Kantor Imigrasi Samarinda Ikuti Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Hdkd Ke-78

09-08-2023 - Kantor Imigrasi Samarinda — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Samarinda (09/08/2023) - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda (Washington Saut Dompak) mengikuti Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Samarinda dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham "Hari Dharma Karya Dhika" Ke-78. Turut Hadir Pada Kesempatan ini Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Kaltim (Santosa) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Dulyono) serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi Serta Dharma Wanita Persatuan dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) se Kaltim-Tara.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dirangkaikan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Sofyan) selaku Inspektur Upacara, dilanjutkan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Samarinda sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang telah gugur.

Suasana Khidmat dan penuh kehormatan terlihat pada Upacara Tabur Bunga menyambut Hari Kemenkumham "Hari Dharma Karya Dhika" Ke-78.

Bagikan berita melalui