Sambut HUT Kemenkumham ke-78, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Laksanakan Ziarah/Tabur Bunga di TMP Kesuma Bangsa Prabumulih

09-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN — Sekretariat Jenderal

Prabumulih - Dalam rangka memperingati “Hari Kemenkumham RI” Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel Melaksanakan Ziarah/Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Kota Prabumulih, pada Rabu (09/08/2023).

Kegiatan Ziarah/Tabur Bunga tersebut dipimpin langsung Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan, didampingi Pejabat Struktural beserta staf berjalan dengan lancar dengan penuh khidmat.

Karutan Prabumulih mengawali ziarah dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta diakhiri dengan meletakkan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Seluruh Jajaran Rutan Prabumulih melaksanakan tabur bunga di atas makam para pahlawan. Disela sela Tabur Bunga, Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan mengatakan bahwa kegiatan Ziarah/Tabur Bunga ini merupakan Rangkaian Kegiatan dari Peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023.

“Kegiatan Ziarah/Tabur di Taman Makam Pahlawan ini merupakan salah satu Rangkaian Kegiatan Peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023 ini mengusung tema Kemenkumham Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju” Ujarnya.


Bagikan berita melalui