Sambut HUT Kemenkumham ke-78 Lapas Baubau Ziarah dan Tabur Bunga

09-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Baubau — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI TENGGARA

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Baubau sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang ke-78 dengan mengadakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Omputa Yi Koo, Rabu (09/08).

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga khusus untuk unit pelaksana teknis (UPT) Pemasyarakatan di wilayah Baubau dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Oputa Yi Koo, Kota Baubau.

Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dalam merayakan HUT Kemenkumham yang ke-78. Selain itu, ingin mengajarkan nilai-nilai kepedulian dan penghargaan tentang pentingnya perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bagi bangsa dan negara.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini juga menjadi momen emosional bagi para insan pengayoman yang turut berpartisipasi. Sebagai bagian dari perayaan HUT Kemenkumham ke-78, berbagai kegiatan positif dan edukatif lainnya juga diadakan di berbagai lembaga pemasyarakatan dan instansi Kemenkumham di seluruh Indonesia. Diharapkan, semangat perjuangan dan pengabdian untuk keadilan dan hak asasi manusia terus menggelora dan tumbuh di tengah-tengah masyarakat.

@Kemenkumham_RI @kumham_sultra

Kanwil Kemenkumham Sultra | Silvester Sili Laba

#kumhamsultra #silvestersililaba                                        

#lapasbaubau #humaslapasbaubau #hermanmulawarman

Bagikan berita melalui