Rupbasan Cilacap Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Surengrono Dalam Rangka HDKD

09-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Cilacap — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

*Rupbasan Cilacap Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Surengrono Dalam Rangka HDKD*


Cilacap - Kepala Rupbasan Cilacap, Helmi Najih Beserta Kasubsi Adpel, Gresy dan Ibu - Ibu Persatuan Darma Wanita Rupbasan Cilacap mengikuti kegiatan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan Surengrono Cilacap, Rabu, (9/8). 


Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala UPT, pejabat struktural dan Ibu- ibu Persatuan Darma Wanita Nusakambangan - Cilacap, Acara diawali dengan Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, Mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga ditutup dengan tabur bunga. 


Kepala Rupbasan Cilacap menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Rupbasan Cilacap setiap tahunnya dalam rangka hari Darma Karya Dhika serta sebagai perwujudan rasa hormat dan penghargaan setinggi tingginya kepada para pejuang pahlawan bangsa. 


"Melalui Kegiatan ini kita bisa mendoakan para Pahlawan dan mengenang perjuangan untuk mendapatkan Kemerdekaan Bangsa, kita sebagai penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan Para Pahlawan untuk memajukan negeri ini dengan Sebaik- baiknya, ungkap Helmi. 


#KumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#HantorSitumorang 

#RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

Bagikan berita melalui