Koordinasi Program Kemitraan, TVRI NTB Kunjungi Kantor Bahasa Provinsi NTB

09-08-2023 - Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat — Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa

Mataram, 4 Agustus 2023--Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTB, Puji Retno Hardiningtyas, menerima kunjungan perwakilan dari TVRI NTB, yaitu Evi Rovida. Kunjungan yang berlangsung di Ruang Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTB tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi kerja sama pelaksanaan kegiatan Lomba Menulis Surat Cinta untuk TVRI NTB.

Lomba yang diselenggarakan oleh TVRI NTB tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT ke-61 TVRI. Evi Rosida dalam kunjungannya mengungkapkan bahwa TVRI NTB akan melaksanakan berbagai lomba dengan berbagai jenjang sekolah. Lomba Menulis Surat Cinta untuk TVRI NTB akan menyasar siswa SMP.

"Kami berharap Kantor Bahasa Provinsi NTB dapat terlibat aktif dalam kegiatan ini, terutama terkait penjurian lomba dan penyediaan fasilitas tempat penjurian lomba," ujarnya menyatakan tujuan kunjungan hari ini (4/8).

Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTB, Puji Retno, menyambut baik adanya kerja sama kemitraan ini. Apalagi TVRI NTB merupakan salah satu mitra yang telah melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Sama dengan Kantor Bahasa Provinsi NTB pada tahun 2023.

"Kami siap mendukung kegiatan baik yang diselenggarakan oleh TVRI NTB. Kami akan menyediakan tenaga juri lomba dan fasilitas aula untuk tempat penjurian kegiatan. Hal ini tentu baik sebagai bagian dari program literasi untuk siswa juga," pungkas Puji Retno menanggapi adanya program tersebut.

Pada kesempatan ini, kedua pihak sepakat untuk saling mendukung kegiatan kemitraan berupa penyediaan juri dan peminjaman fasilitas aula kegiatan. Kunjungan hari ini akan ditindaklanjuti dengan surat permohonan layanan juri lomba kebahasaan dan kesastraan dan layanan peminjaman aula (BMN).


Bagikan berita melalui