Lapas Samarinda Terima Kunjungan Dosen/Lektor Politeknik Ilmu Pemasyarakatan

09-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Samarinda — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Samarinda- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda Kemenkumham Kaltim menerima kunjungan kerja Dosen/Lektor Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), Kusmiyanti, A.Md.IP.,S.Sos.,M.Si., Naniek Pangestuti,S.Sos.,M.Si., dan Irvan Sebastian Iskandar,S.IP.,M.A., pada Rabu (09/8/2023).

Dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, pengembangan ilmu pengetahuan bidang Pemasyarakatan, dan meningkatkan kompetensi dosen Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, pada kunjungan tersebut, Dosen/Lektor Poltekip bermaksud melaksanakan penelitian dengan judul “Motivasi Pelayanan Publik Petugas Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Wilayah Kalimantan Timur”.

Kegiatan dibuka dengan penyampaian maksud dan tujuan kegiatan, perkenalan serta sesi interview penelitian.

Kalapas Samarinda Hudi Ismono menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para Dosen/Lektor Poltekip karena telah menyempatkan diri untuk hadir dan melakukan pengabdian masyarakat sekaligus penelitian kepada jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda.

“Ini merupakan kesempatan yang spesial di mana para Dosen/Lektor dari perguruan tinggi yang banyak menciptakan pemimpin-pemimpin ini, mau menyempatkan hadir untuk sharing ilmu serta pengalamannya untuk jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda. Semoga ilmu yang diberikan dapat memberikan motivasi kita untuk meningkatkan kapasitas diri dan SDM di Lapas Kelas IIA Samarinda,” jelasnya.

Usai pelaksanaan kegiatan, Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda menerima cinderamata dari Poltekip dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Bagikan berita melalui