Tim Voli Lapas Samarinda Babat Poin Menang, Road to Grand Final Pekan Olahraga Pengayoman Hari Kemenkumham

09-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Samarinda — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Samarinda- Tim Voli Lapas Samarinda memasuki babak semifinal Turnamen Bola Voli Pekan Olahraga Pengayoman Hari Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika” ke-78 Tahun 2023 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim. Senin-Selasa, (7-8/08).

Adapun pada babak semifinal ini Lapas Samarinda berhadapan dengan Tim dari Lapas Narkotika Samarinda. Dan berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0.

Kalapas Samarinda, Hudi Ismono di tempat terpisah menyampaikan ungakapan selamat serta terimakasih atas pastisipasi dan kerja keras semua pihak,
“Selamat kepada Tim Lsamda! Semoga ini dapat menjadi suatu pencapaian dan kebanggan untuk kita semua, dan terimakasih banyak atas usaha serta kerja kerasnya, semoga L’Samda semakin solid dan semakin PASTI”tuturnya.

Diharapkan dengan hal tersebut jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda akan turut menggelorakan semangat Hari Kemenkumham HDKD di lingkungan Lapas, untuk diinternalisasi kepada seluruh jajaran dalam membentuk insan Kemenkumham yang kuat, sehat dan produktif sehingga berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan dan membangun kepercayaan publik.


Bagikan berita melalui