SATU JAM SAJA "KOPI LAMPUNG" DISKUSI TENTANG PELAKSANAAN SITA TANGGUNGAN DAN FIAT EKSEKUSI

09-08-2023 - Pengadilan Agama Tanggamus — Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung

www.pa-tanggamus.go.id

Kotaagung,09 Agustus 2023

Pengadilan Agama Tanggamus mengikuti program inovasi Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung SATU JAM SAJA "Kopi Lampung" yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung secara daring melalui media Zoom Meeting setiap hari Rabu dengan jadwal Rabu Pekan Pertama diikuti oleh Hakim, dilanjutkan dengan Kepaniteraan pada hari Rabu pekan Kedua, dan pekan Ketiga diikuti bagian Kejurusitaan serta Keempat Kesekretariatan. Kegiatan ini bertempat di Ruang Media Center masing-masing satker.

Menghadiri pada acara hari ini Ketua Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB Ibrahim Lubis, S.H.I., M.H. bersama Panitera Sabrimen, S.Ag., M.H.I., dan Para Panitera Muda, Panitera Pengganti,Jurusita dan Analis Perkara Peradilan  Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB . Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengadilan Agama sewilayah PTA Bandar Lampung.

SATU JAM SAJA "KOPI LAMPUNG" ini dipimpin langsung oleh KPTA Bandar Lampung Dr. H. Insyafli, M.H.I., Program tersebut bertujuan untuk Koordinasi Pimpinan dan sebagai Wadah Monitoring Evaluasi Kinerja Bidang Teknis dan non Teknis pada Pengadilan Agama sewilayah PTA Bandar Lampung.

Adapun selaku pemakalah Bapak Zainal Abidin, S.H.,M.H. Panitera Pengadilan Agama Tanjung Karang Kelas I A, membahas tentang Pelaksanaan Sita Tanggungan dan Fiat Eksekusi

@tim_media_patanggamus
@humasmahkamahagung
@ditjen.badilag
@ditbinadmin.badilag
@majalahdigital.badilag
@pta.bandarlampung
@kemenpanrb
@rbkunwas
#tanggamus
#lampung
#Pengadilan
#Peradilan
#PengadilanAgama
#SobatBadilag
#Badilag
#ReformasiBirokrasi
#ZonaIntegritas
#WBKWBBM
#kemenPANRB
#MomentumPerubahanASN
#TransformasiASN
#YukASNBerubah
#ASNBerAKHLAK
#BanggaMelayaniBangsa
#mahkamahagungRI
#Indonesia


Bagikan berita melalui