SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA BINJAI IKUTI SOSIALISASI SURAT KEPUTUSAN KETUA MAHKAMAH AGUNG TENTANG TATA NASKAH DINAS MELALUI ZOOM MEETING

09-08-2023 - Pengadilan Agama Binjai — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Binjai ? www.pa-binjai.go.id

Selasa, 8 Agustus 2023. Sekretaris Pengadilan Agama Binjai Bapak Ahmad Junaidi, S.E. mengikuti kegiatan Sosialisasi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Tentang Tata Naskah Dinas melalui Zoom Meeting dari ruang kerja. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB s.d. 12.05 sebagai tindak lanjut atas surat Plh. Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1345/SEK/HK1.2.5/7/2023 tanggal 27 Juli 2023 tentang Undangan Kegiatan Sosialisasi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Tentang Tata Naskah Dinas Di Lingkungan Mahkamah Agung dan Peradilan yang Berada di Bawahnya.

Pengadilan Agama Binjai tergabung dalam Breakout Room 1 bersama satuan kerja di wilayah Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Lampung. Dalam kegiatan ini, Tim Biro Perencanaan dan Organisasi beserta Hakim Yustisial pada Biro Hukum dan Humas memaparkan kebijakan SK KMA Nomor 131/KMA/SK/VII/2023 dan SK SESMA Nomor 627/SEK/SK/VII/2023. Diharapkan melalui kegiatan sosialisasi ini, seluruh satuan kerja pada 4 lingkungan peradilan di Indonesia dapat menerapkan pedoman tata naskah dinas di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya dengan baik. (Tim IT PA Binjai)

Bagikan berita melalui