Kalapas Perempuan Hadiri Acara Peresmian Desa dan Kelurahan Sadar Hukum di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah

09-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya - Kalapas Perempuan (Sri Astiana) menghadiri acara Peresmian Desa dan Kelurahan Sadar Hukum di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (07/08/23) di Aula Kahayan Hotel Swiss Bell Palangka Raya.
Kegiatan ini dibuka dan diresmikan langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Widodo Ekatjahjana dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pimti Kanwil Kemenkumham Kalteng serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT), Stakeholder terkait, Kepala Desa/, Lurah dan Camat wilayah Kalimantan Tengah.
Selanjutnya Ka. BPHN Dalam sambutannya, "Saya berharap semoga dengan peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum ini, akan semakin meningkatkan kinerja, integritas dan berkontribusi membangun hukum di Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka mewujudkan tujuan pembangunan hukum nasional di Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.
Pelaksanaan kegiatan Peresmian 26 (dua puluh enam) Desa/Kelurahan Sadar Hukum Kalimantan Tengah Tahun 2023 adalah suatu pencapaian besar dan wujud adanya sinergi antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah

Bagikan berita melalui