Camat Buleleng Hadiri Perayaan HUT ORHIBA Ke-82

09-08-2023 - Kecamatan Buleleng — Pemerintah Kab. Buleleng

Sesuai agenda kegiatan Kecamatan Buleleng, Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP, M.A.P., hari ini Selasa,(8/8) menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ORHIBA Ke-82  bertempat di GOR Bhuana Patra Singaraja.

Tampak hadir dalam undangan perayaan HUT ORHIBA Ke-82, diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Buleleng dan segenap peserta warga Orhiba di Kabupaten Buleleng serta undangan lainnya.

Untuk di ketahui Olahraga Hidup Baru (Orhiba) yang disebut juga olahraga badan daging melihat langit biru merupakan salah satu olahraga yang sangat sederhana, mudah dan praktis. Olahraga ini bisa dilakukan dimana dan kapan saja yang hanya memerlukan waktu 5 sampai 10 menit setiap kali latihan.

Olahraga Orhiba bertujuan untuk hidup sehat, memiliki mental yang kuat dalam kondisi apapun dan berperilaku sesuai dengan ajaran agama masing-masing. Selain itu, Orhiba juga dapat meningkatkan hubungan manusia dan manusia dengan melakukan hidup cinta kasih serta hidup berdamai. Saling mengasihi, baik cinta kasih itu dilakukan dalam ruang lingkup keluarga, sesama masyarakat dan alam lingkungan dengan berlandaskan Tri Hita Karan


Bagikan berita melalui