BAPAS SIBOLGA KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT IKUTI GIAT KUSUMA SAPA

08-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Sibolga — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Sibolga — Dalam rangka pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Bapas Sibolga mengikuti kegiatan KUSUMA SAPA (Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Pimpinan Tinggi Menyapa Pegawai dan UPT), Selasa (08/08).  

Kegiatan KUSUMA SAPA, salah satu inovasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara sebagai wadah komunikasi serta koordinasi antara Kantor Wilayah dan Unit pelaksana Teknis (UPT). Kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi unit pelaksana teknis dalam menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Dengan kegiatan KUSUMA SAPA ini, perkembangan unit pelaksana teknis lebih terpantau sehingga dapat dirubah menjadi lebih baik lagi. 

Membuka kegiatan, dalam arahannya Kakanwil Sumut Imam Suyudi menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota karena telah melakukan tugas sehari-harinya dengan baik. Dari pelaksanaan tugas yang baik ini, beberapa satker mendapatkan penghargaan -penghargaan, tentu hal ini berpengaruh baik bagi kita semua dan jangan hanya menjadi sekedar status, harus dipertahankan serta tetap menunjukkan kinerja yang baik. 

Bagikan berita melalui