Pimpin Apel Pagi , Kadivmin Ingatkan Ketercapaian Target Kinerja B07 07/08/2023

08-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM LAMPUNG — Sekretariat Jenderal

LAMPUNG_INFO - Berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pagi ini, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini dilakukan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitas pegawai. Senin (07/08/2023).

Kegiatan apel pada pagi hari ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha; Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata; Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung terkait ketercapaian Target Kinerja B07. Kadivmin  berharap tarja pada bulan Agustus ini dapat tercapai dengan baik.

Kadivmin juga berpesan untuk tetap menjaga kedisiplinan bagi seluruh jajaran kanwil kemenkumham Lampung karena disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya merupakan tanggung jawabnya.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG )


Bagikan berita melalui