Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Legal Expo, Warga Bandar Lampung Manfaatkan Layanan Publik di CFD Tugu Adipura 06/08/2023

08-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM LAMPUNG — Sekretariat Jenderal

Kanwil Kemenkumham Lampung kembali menggelar Legal Expo dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham RI ke-78. Berbagai pelayanan hukum dan HAM mulai dari pendaftaran kekayaan intelektual, administrasi hukum umum, keimigrasian, pemasyarakatan hingga konsultasi hukum gratis dilayani dalam kegiatan tersebut.

Warga Bandar Lampung tampak antusias memanfaatkan Pelayanan Publik pada kegiatan Legal Expo yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung di Car Free Day (CFD) tepat di area Tugu Adi Pura (Bundaran Gajah), Bandar Lampung , Minggu (06/08). Beberapa warga memanfaatkan pelayanan dengan rencana akan mendaftarkan merek. Ada juga yang ingin mendaftar Perseroan Perorangan hingga bertanya terkait Paspor dan Pemasyarakatan. Kegiatan Legal Expo ini merupakan pameran / layanan publik yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan yang ada di Kantor Wilayah kepada masyarakat yang ada di Bandar Lampung dan sekitarnya serta memang sengaja digelar pada hari Minggu mengingat banyak warga Bandar Lampung yang kesulitan mengakses pelayanan publik selama hari kerja.

Selain itu, Kanwil Kemenkumham Lampung juga menyasar pusat keramaian seperti CFD dengan harapan, masyarakat bisa sekaligus menikmati akhir pekan sambil memenuhi kebutuhan akan pelayanan publik di Kemenkumham. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY)


Bagikan berita melalui