Rutan Tarutung Ikuti Monev Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Tahun 2023 Secara Virtual

08-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tarutung - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut beserta Pejabat Struktural dan staf ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Tahun 2023 secara virtual melalui aplikasi zoom yang bertempat di ruang kerja subsi pengelolaan Rutan Tarutung, Selasa (08/08).

 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Kemenkumham untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) pada jajaran Kemenkumham RI. Kegiatan ini menghadirkan Kemenpan RB untuk memberikan materi yang akan diikuti oleh jajaran di lingkungan Kemenkumham RI secara virtual.

 

Kegiatan utama yang dibahas kali ini berfokus pada percepatan pemenuhan data dukung mulai dari Satuan Kerja sampai Kantor Wilayah. Oleh karena itu monitoring dan evaluasi ini penting untuk memastikan pelaksanaan RB telah tepat dan sesuai dengan target rencana. 

 

Materi disampaikan oleh Agus Uji Hantara selaku Sekretaris Deputi Bidang RB. Beliau mengatakan bahwa target pembangunan RB dapat tercapai melalui komitmen bersama seluruh jajaran dengan perubahan pola pikir dan budaya kerja serta ditambahkan dengan inovasi guna mempercepat pelayanan kepada masyarakat. 

 

“Pembangunan ZI terletak pada upaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menciptakan sistem pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi. Monev ini dilaksanakan guna memastikan UPT dan Kantor Wilayah telah melaksanakan percepatan RB dan mengumpulkan data dukung sesuai dengan yang diminta,” ujar Agus. 

#KanwilKemenkumhamSumut
#KemenkumhamSumut
#KumhamSumut
#KakanwilImamSuyudi
#RutanTarutung 


Bagikan berita melalui