Sambut Hari Kemenkumham Ke-78, Lapas Batulicin Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting

08-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Batulicin, INFO PAS – Menyambut Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang Ke-78 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting, Kamis (24/7/23).

 

Bertempat di Kantor Desa Pulau Tanjung, Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Lapas Batulicin terhadap penderita stunting di lingkungan sekitar lapas.

 

Sebelumnya pihak Lapas Batulicin telah melakukan koordinasi terlebih dahulu bersama pihak Kantor Desa dan Puskesmas Pulau Tanjung untuk meminta data masyarakat sekitar yang mengalami agar pemberian bantuan tersebut langsung sesuai sasarannya.

 

Adapun pemberian bantuan tersebut berupa sembako bergizi yang berisi: telur, susu, madu, tempe, dan roti regal.

 

Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Lapas yang mengalami stunting.

 

“Semoga melalui kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar terutama dalam pencegahan stunting sehingga kebutuhan akan gizi bisa terpenuhi,” Ucap Bambang.

 

Kegiatan Baksos ini sendiri, Lapas Batulicin melakukan kolaborasi bersama Kanim Batulicin dan Bapas Batulicin. [Humas Lapas Batulicin/DA]

@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#FaisolAli
#BambangHW
#LapasBatulicin
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel
Faisol Ali

 


Bagikan berita melalui