Pastikan Kondisi Aman dan Kondusif Ka. KPLP Lapas Kelas I Palembang Rutin Kontrol Blok Hunian

08-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Pastikan Kondisi Aman dan Kondusif Ka. KPLP Lapas Kelas I Palembang Rutin Kontrol Blok Hunian

alembang - Pastikan Kondisi Aman dan Kondusif, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Irdiansyah Rana Lakukan Kontrol Keliling Blok Hunian bersama staff KPLP.

 Menjaga situasi dan kondisi di dalam Lapas tetap aman don kondusif, terutama di dalam blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) adalah tugas seluruh pegawai yang bekerja di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). 

Tak terkecuali bagi Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Irdiansyah Rana yang terus rutin melakukan kontrol situasi kondisi di dalam blok hunian.

kontrol yang di lakukan dengan cara, diantaranya memastikan gembok kamar hunian, memastikan kesehatan warga binaan, memastikan pembagian makan dan minum yang sudah merata dan lainnya. KPLP Lapasw Kelas I Palembang Mengatakan Hal di atas di lakukan tidak lain bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta dalam rangka memastikan hak warga binaan terpenuhi selama menjalani masa hukuman di dalam Lapas.

 “Menjaga situasi kondisi Lapas tetap aman dan kondusif merupakan sebuah tugas pokok pegawai Lapas, tak terkecuali itu saya sendiri,” ujarnya.

Bagikan berita melalui