Lapas Kelas IIB Jombang Laksanakan Silahturahmi Purnabakti dan Sesepuh

08-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB JOMBANG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

Jombang – Silahturahmi adalah hal yang dianjurkan dalam masyarakat agar selalu bisa saling tolong menolong dan guyub rukun dalam kerukunan masyarakat. Seperti halnya Lapas Kelas IIB Jombang yang melaksanakan Silahturahmi ke Purna Bhakti dan Sesepuh Lapas Kelas IIB Jombang.

Kegiatan ini dilaksanakan Senin (07/08) bertepatan di rumah Bapak Nur Akhmadi selaku Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Jombang. Perlu diketahui beliau merupakan Mantan Kalapas Kelas IIB Jombang periode Tahun 2012 s/d 2017. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Lapas Kelas IIB Jombang untuk mangapresiasi atas bakti dan dedikasi terhadap Kementerian Hukum dan HAM.

Margono selaku Kalapas Kelas IIB Jombang mengatakan bahwa perlunya kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita dan apresiasi kita terhadap bakti dan dedikasi purnabakti.

“Saya berharap bahwa seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Jombang dapat menghargai dan mengapresiasi purnabakti atas bakti dan dedikasi terhadap Kementerian kita dan patutnya kita mencontoh beliau karena beliau telah memberikan seluruh dedikasinya dan sampai sekarang masih menjaga nama baiknya dalam kementerian Hukum dan Ham RI’ pungkas beliau.

Dalam kegiatan ini tidak hanya silahturahmi, Lapas Kelas IIB Jombang juga memberikan kenangan Cinderamata kepada purnabakti bapak Nur Akhmadi.


Bagikan berita melalui