Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan Kegiatan Wisuda Purna Bakti Pengayoman,

08-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Lahat - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan Kegiatan Wisuda Purna Bakti Pengayoman, Senin 7 Agustus 2023.

Kegiatan ini dalam rangka Menindaklanjuti Surat Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor : SEK.2.KP.09.06-172 Tanggal 1 Agustus 2023 Hal Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023, yang mana bertujuan sebagai penghargaan terhadap para pegawai yang telah menyelesaikan mata bakti nya.

Sebanyak 877 pegawai Kementerian Hukum & HAM RI yang bertugas dinyatakan selesai masa baktinya dengan menggelar penghormatan Purnabakti Pengayoman setelah menyelesaikan masa tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme. Mereka telah berkontribusi dalam memajukan Kemenkumham RI.

Sementara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan wisuda Purna bakti 1 orang yakni Bapak Ahyaudin M. sahil.

Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andhap Budi Revianto mewakili Menteri Hukum dan HAM dan seluruh jajaran menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Bapak/ Ibu atas pengabdian, prestasi dan dharma baktinya.

Kalapas Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto mengucapkan selamat melanjutkan pengabdian yang baru di masyarakat, sehat selalu dan terimakasih atas dharma bakti serta dedikasinya terhadap Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat.

#lapaslahathebat
#lapaslahat
#imampurwanto

Bagikan berita melalui