RUTAN KELAS I TANJUNGPINANG IKUTI PAMERAN LEGAL EXPO

08-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Menyambut Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78, Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan Kemenkumham Legal Expo Tahun 2023 di Gedung Gonggong Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (06/08/2023).
Acara ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Achmad Fahrurazi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwi Nastiti, dilanjutkan kegiatan senam pagi bersama oleh pegawai Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Imigrasi dan Pemasyarakatan se Tanjungpinang-Bintan dengan Instruktur Senam Rentak Rujiba.
Dalam acara acara tersebut, Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau menghadirkan pameran pelayanan publik baik dibidang Keimigrasian antara lain permohonan paspor dan izin tinggal dan dibidang hukum yakni pelayanan Hak Kekayaan Intelektual dan Pelayanan Administrasi Hukum Umum.
Selain itu, dalam kegiatan tersebut Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang turut menampilkan hasil karya dari warga binaan yang memiliki nilai jual.
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang Eri Erawan menuturkan rasa bangga dan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. "Terimakasih atas dukungan dari Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau yang telah mempercayakan warga binaan Rutan Tanjungpinang untuk tampil dan memamerkan hasil karyanya pada Kemenkumham Legal Expo Tahun 2023. Semoga kesempatan yang diberikan ini menjadi semangat, serta motivasi bagi warga binaan untuk terus meningkatkan kemampuan dan berkarya," tutur Eri.
Acara ini juga diselingi dengan hiburan untuk masyarakat berupa penampilan musik dari Pegawai Rutan Kelas I Tanjungpinang dan Marawis dari Warga Binaan Rutan Kelas I Tanjungpinang.

Bagikan berita melalui