Lapas Banyuasin Gelar Lomba Karaoke Antar WBP, Semua Antusias dan Bersemangat

08-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN


Rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Dharma Karyadika (HDKD) ke-78 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) serta HUT Republik Indonesia Tahun 2023 terus digelar oleh Lapas Kelas IIA Banyuasin, Selasa (08/08/2023).

 

Kali ini, Lapas Kelas IIA Banyuasin menggelar lomba karaoke untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Semua peserta dari perwakilan masing-masing kamar tampak bersemangat memberikan performa terbaiknya dengan menyanyikan lagu andalan sebaik mungkin.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mengatakan, Momen ini merupakan momen untuk mengisi kemerdekaan dan semarak HUT Kemenkumham RI dengan hal–hal positif, salah satu kegiatan positif yang akan dilaksanakan pada kesempatan ini adalah lomba Karaoke ini.

 

“Di samping lomba–lomba lainnya yang kita laksanakan, baik sudah maupun sedang berjalan mudah–mudahan menjadikan momen ini sebagai ajang untuk silaturahmi, hiburan, memupuk rasa kebersamaan baik antara warga binaan maupun petugas kita," ujarnya.

 

Sementara itu, M Adi Darma salah satu WBP Lapas Banyuasin peserta lomba karaoke mengatakan, dirinya memang memiliki hobi menyanyi. Sehingga kegiatan yang digelar oleh Lapas Banyuasin dapat menyalurkan hobi yang sejak lama.

 

"Kegiatan ini menjadi sarana hiburan kami warga binaan di dalam Lapas Kelas IIA Banyuasin. Selain itu juga, melalui acara ini juga kami dapat juga turut merasakan semarak dari hari Kemerdekaan dan HDKD Kemenkumham RI," pungkasnya.

 


Bagikan berita melalui