Pertandingan Final Kapolri Cup 2023 Kalapas Cibinong dan Jajaran Hadir Langsung Dukung Tim Basketball Kemenkumham

08-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA CIBINONG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

JAKARTA - Kalapas Cibinong Usman Madjid beserta Jajaran Petugas hadir secara langsung untuk memberikan dukungan kepada tim basketball Kemenkumham pada pertandingan final Kapolri Cup 2023 melawan Tim TNI Angkatan Udara, Senin (7/8). 

Bertempat di Lapangan GOR Seomantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Tip Off pertandingan final ini dimulai pada pukul 19.30 WIB, dengan menggunakan jersey hitam para pemain basketball dari Kemenkumham dengan bersemangat untuk memperebutkan Piala Bergilir Kapolri Cup 2023. 

Dalam kesempatan tersebut hadir juga secara langsung Sekjen Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto dan Ka.Kanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya serta sorak sorai dari Taruna/Taruni Poltekip/Poltekim Kemenkumham dalam memberikan dukungan dan support kepada tim basketball Kemenkumham 

Setelah melalui permainan yang sengit, pertandingan tersebut diakhiri keberhasilan Tim Basketball Kemenkumham mengalahkan TNI Angkatan Udara dengan skor akhir 39-34 dan memastikan diri menjadi Juara dalam Kapolri Cup 2023. 

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo yang turut hadir pada pertandingan tersebut juga memberikan piala bergilir Kapolri Cup kepada Tim Kemenkumham sebagai juara sekaligus menutup kegiatan Kapolri Cup tahun 2023. 

Selamat untuk Tim Basketball Kemenkumham !


Kemenkumham Jabar

R. Andika Dwi Prasetya

#KemenkumhamJabar

#RAndikaDwiPrasetya

#LapasCibinong


(Humas Lapas Cibinong)

Bagikan berita melalui