Notaris Alfonsa Ellya Datangi Sekretariat MPD Notaris di Rupbasan Cilacap

07-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Cilacap — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

*Notaris Alfonsa Ellya Datangi Sekretariat MPD Notaris di Rupbasan Cilacap*


Cilacap - Siang ini Pukul 14.00 Notaris Alfonsa Ellya mendatangi Sekertariat Majelis Pengawas Daerah Notaris yang bertempat di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Cilacap, Selasa (7/8). 


Keperluannya untuk bertemu Sekertaris Majelis Pengawas Daerah Notaris, Gresy Mulia, dalam hal lanjutan pemeriksaan Protokol Notaris, Sebelumnya pemeriksaan notaris dari kelompok 3 yang diketuai oleh Basiran telah memeriksa Protokol notaris meliputi munuta akta, surat dibawah tangan yang dibukukan,surat dibawah tangan yang dilegalisasi, dan lain -lain dari notaris Alfonsa Ellya. 


"Selamat siang pak gres, Protokol notaris saya sudah diperiksa oleh MPD , tinggal dicek kembali oleh pak Sekertaris MPD", ucap Alfonsa Ellya. 


Gresy menuturkan "Sambil silaturahmi ya bu ke Kantor Sekretariat dan jadi tahu dimana kantor Rupbasan Cilacap, ucap Gresy


Dengan adanya pemeriksaan oleh MPD Notaris diharapkan Notaris di Kabupaten Cilacap semakin Semangat bekerja sesuai undang - undang dan selalu membuat laporan bulanan tepat waktu. 


#KumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#HantorSitumorang 

#RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

Bagikan berita melalui