KARUTAN SAMARINDA JUL HERRY SIBURIAN HADIRI WISUDA PURNABAKTI PENGAYOMAN KEMENKUMHAM 2023

07-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Samarinda — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Samarinda- Sehubungan dengan Surat Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor SEK.2.KP.09.06-172 tanggal 01 Agustus 2023 hal Pelaksanaan Kegiatan Wisuda
Purnabakti Pengayoman Tahun 2023 Karutan Samarinda hadiri kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Tahun 2023 sebagai tanda penghargaan terhadap para Pegawai yang telah menyelesaikan masa baktinya. Senin (07/08/23)

Bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Karutan Samarinda, Jul Herry Siburian menghadiri upacara purnabakti insan pengayoman yang telah memasuki masa pensiun. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh petugas Rutan Samarinda yang telah memasuki masa purna tugas. Jul Herry menyatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan serentak seluruh Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kenkumham Hari Dharma Karyadhika ke-78 yang diperingati pada tanggal 19 Agustus nanti.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, Sofyan. memberikan ucapan selamat purna tugas kepada insan pengayoman yang telah mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa.

"Diharapkan, acara Wisuda Purnabakti Pengayoman ini dapat menginspirasi para pegawai lainnya untuk terus memberikan kinerja & pelayanan terbaik dalam menjalankan tugas di Kementerian Hukum & HAM RI". Ucap Sofyan

Tak hanya itu, Setelah menghadiri Wisuda Purnabakti di Kanwil Kemenkumham Kaltim, Di tempat terpisah Karutan Samarinda, Jul Herry  Siburian memberikan Cinderamata kepada salah satu petugas yang mendapatkan Purnabakti "Noor Ifansi"  sebagai tanda Penghormatan atas pengabdiannya.

"Selamat memasuki masa purna tugas, semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah". Ucap Jul Herry


Bagikan berita melalui