Meriahkan Hari Jadi Kemenkumham, Imigrasi Palangka Raya Ikuti Pembukaan Turnamen Bola Voli

07-08-2023 - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH


Palangka Raya – Dalam rangka Semarak Hari Jadinya Kementerian Hukum dan HAM RI, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra membuka pertandingan pengayoman bola voli antar wilayah di lingkungan Kanwil Kumham Kalteng bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Senin 07/08/2023. Pembukaan pertandingan voli dibuka dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra yang hadir langsung sebagai Pembina, dan turut serta perwakilan dari UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Mulyadi sebagai pemimpin Upacara Pembukaan Pertandingan Olahraga Pengayoman Bola Voli.

Turnamen Bola Voli merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Lahir Kemenkumham RI ke-78 tahun 2023. Dalam sambutanya, Kakanwil menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang hadir dalam pembukaan Turnamen Bola Voli dijajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng. “Hari Lahir Kemenkumham merupakan momen bersejarah yang harus kita meriahkan, salah satunya dalam melaksanakan pertandingan olahraga yang dapat mempererat solidaritas antar jajaran dan mengasah bakat yang dimiliki oleh Insan Pengayoman di Kalimantan Tengah”, Ujar Hendra Ekaputra.

Kakanwil juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar dalam pelaksanaan Turnamen Bola Voli tersebut selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam melakukan setiap kegiatan olahraga yang dilaksanakan. “Pertandingan ini hanyalah perayaan kita dalam memeriahkan Hari Kemenkumham ke-78 , tujuan utama dalam pertandingan ini yaitu agar kita dapat saling berjumpa satu sama lain, sehingga persaudaraan kita tambah luas”, tuturnya. Diakhir sambutanya, Kakanwil menghimbau kepada seluruh jajaran, agar dapat bersatu padu dan bekerjasama dalam memeriahkan Hari Kemenkumham ke-78 ini dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang telah ditetapkan.

Pada pembukaan pertandingan olahraga pengayoman ini dalam babak penyisihan pertandingan perdana dibuka oleh Tim Voli Putra Rutan Palangka Raya melawan LPKA. Tim Voli Putra Imigrasi Palangka Raya pada babak penyisihan melawan Rupbasan sedangkan Tim Voli Putri Imigrasi Palangka Raya melawan LPP Palangka Raya. Kemenangan diraih oleh Tim Voli Putra Imigrasi Palangka Raya untuk maju ke semifinal sedangkan Tim Voli Putri Imigrasi Palangka Raya harus gugur di babak penyisihan.



Bagikan berita melalui