Lapas Cianjur tampil memukau di ajang Festival Band Indie Hari Kemenkumham RI Ke-78 Kanwil Jawa Barat

07-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB CIANJUR — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Cianjur, Info-Pas


Lapas Kelas II B Cianjur ikuti Festival Band Indie Expo Pelayanan Publik dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78 bertempat di Halaman Parkir Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Senin, 7 Agustus 2023)


Lapas Kelas II B Cianjur tampil ke 28 di hari Kedua Expo Pelayanan Publik Kemenkumham Jawa Barat. Sebanyak 38 peserta Band Tampil pada Festival Band Indie Kemenkumham Jabar.


Penampilan Lapas Cianjur dalam Festival Band Indie ini dipimpin secara langsung oleh Kepala KPLP, Muhamad Nurzaman dengan didampingi Kasi Adm Kamtib, Nurfadli Imam, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Irfan Aji Pratama beserta 6 (Enam) Tim Pengawalan dan 6 (enam) Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah disidang TPP kan.


Kepada Tim Humas Kepala KPLP, Muhamad Nurzaman menyampaikan "Alhamdulillah Band Lapas Cianjur tampil memukau didepan Para Juri. Tidak ada komentar negatif dari Juri, dan tentu ini menjadi energi Positif untuk kami dapat memberikan penampilan yang terbaik dari Lapas Cianjur."


Ditempat yang berbeda, Kalapas Kelas IIB Cianjur kepada Tim Humas menyampaikan "Terimakasih kepada Grup Band Lapas Cianjur yang telah memberikan Penampilan terbaiknya. Kegiatan ini merupakan Aktualisasi dari Pembinaan Kepribadian yang telah kita berikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, dan saatnya untuk Tampil diluar didepan Masyarakat Umum menunjukan Keterampilan seni yang dikembangkan di Lapas Cianjur."


(Red/Dok : Alfa)

#kemenkumham_ri

#kemenkumhamjabar

#jabarPASTIjuaralahirbatin

#2023PASTIWBK

#LapasCianjur

#LajurWBK

#BerAkhlak

#KumhamPasti

#RAndikaDwiPrasetya

Kemenkumham Jabar

R. Andika Dwi Prasetya

#SuciRaya

@tomielyus

Bagikan berita melalui