Berikan Apresiasi, Rutan Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumhan Sumut Wisudakan Satu Orang Pensiunan

07-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Pangkalan Brandan - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham RI ke-78 Tahun 2023, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melaksanakan kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman. Kegiatan yang terpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bapak Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto dan di selenggarakan secara daring dan diikuti oleh seluruh UPT yang memiliki Wisudawan Purnabakti. (7/8/2023).

Penganugerahan wisuda ini dilakukan secara serentak kepada Purna Bhakti pegawai Kemenkumham. Pada Tahun ini Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan mengikutsertakan satu orang petugas dalam Wisuda Purnabakti Pengayoman atas nama Bapak (alm.) Abdur Rahim, S.H. yang pada kegiatan yang diikuti di Ruang Kepala Rutan ini diwakili oleh anak kandungnya.

Wisuda Purnabakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia atas pencapaian mereka yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

 

#KemenkumhamSumut

#KumhamSemakinPASTI

Bagikan berita melalui