Festival Rohani Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Sambut HUT ke-78 Republik Indonesia

07-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

LANGKAT – Menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-78 Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat menggelar Festival Rohani Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (07/08/2023). Kegiatan ini berlangsung di Gereja Oikumene Lapas mulai tanggal 7 s/d 12 agustus 2023 dan terbuka untuk seluruh WBP yang beragama Kristiani.

“Festival Rohani Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Langkat diisi dengan berbagai perlombaan yakni lomba vokal solo lagu rohani, cerdas cermat alkitab dan khotbah singkat” , kata Kasi Binadik, Ibnu Taqwim dalam laporannya. Selain itu Ia juga mengatakan bahwa perlombaan ini dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi para WBP utamanya yang beragama Kristen mengembangkan kreativitasnya dan untuk memberikan kesempatan untuk menyalurkan bakatnya.

Dibuka secara langsung oleh Kalapas Narkotika Langkat, Alexander Lisman Putra berharap kegiatan perlombaan ini sebagai salah satu sarana bagi WBP untuk menjadi pribadi lebih baik lagi. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi kegiatan bagi WBP untuk menjadi pribadi lebih baik untuk dapat menggali potensi tentang pemahaman yang baik”, harap Kalapas.

Kalapas juga mengingatakan kepada warga binaan untuk melaksanakan kegiatan dengan mengedepankan nilai jujur karna kejujuran sangatlah penting dalam kehidupan kita. Kejujuran harus menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari semua aktifitas yang kita jalani, pada dasarnya ia merupakan sumber segala kebaikan.

Bagikan berita melalui