Dra. Emidayati Pimpin Apel Pagi 7 Agustus 2023 di PA Lubuk Pakam

07-08-2023 - Pengadilan Agama Lubuk Pakam — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Lubuk Pakam (7 Agustus 2023).
Pelaksanaan Apel Pagi di Pengadilan Agama Lubuk Pakam pada hari Senin (07/08/2023)

Bertindak sebagai pembina, Hakim Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Dra. Emidayati dan Ali Akbar, S.T. sebagai Komandan Apel.

Dalam amanatnya, beliau mengajak seluruh Hakim dan Aparatur untuk mengawali kegiatan di minggu ini dengan lafadz Bismillahirrahmaanirrahiim, beliau mendo'akan semoga pekerjaan dan kegiatan di minggu ini diberkahi Allah SWT.



Beliau kembali merefresh ingatan seluruh pegawai, bahwa perjuangan PA Lubuk Pakam dalam meraih WBK Tahun ini belum berakhir. Setelah presentasi Desk Evaluasi, masih ada beberapa tahap dan penilaian lagi sebelum pengumuman pembangunan ZI menuju WBK Tahun 2023.

"Oleh karena itu, tetap fokus, jaga semangat, terutama bagian pelayanan, dimulai dari satpam hingga PTSP, jaga 5S saat melayani masyarakat, langsung hampiri masyarakat apabila ada yang terlihat kebingungan. Untuk bagian lain tetap jaga dan tingkatkan kinerja, jaga kebersihan kantor dan kedisiplinan" pungkas beliau.


Setelah amanat, dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI oleh Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Teguh Denggano Patiguna, S.I.A dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Apel pagi diikuti oleh seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Lubuk Pakam, termasuk wakil Ketua PA Lubuk Pakam, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, PPNPN, dan adik-adik PKL.


Bagikan berita melalui