Wujud Peduli Kemanusiaan, Lapas Narkotika Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Langkat

07-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

LANGKAT – Sebagai wujud peduli kemanusiaan serta semarak Hari Darma Karya Dhika (HDKD) ke – 78 Lapas Narkotika Langkat menggelar kegiatan donor darah, Senin (07/08/2023). Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Langkat kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Narkotika Langkat beserta jajaran bertempat di Aula Utama Gedung 1 Lapas. 

Dalam kesempatan ini Kalapas Alexander Lisman Putra menyampaikan apresiasi kepada para pegawai yang telah berpartisipasi dalam mendonorkan darah mereka. Donor darah yang dilakukan ini merupakan kegiatan sosial dan kepedulian terhadap sesama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. 

"Terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah pada hari ini, Saya berharap agar kegiatan donor darah ini menjadi inspirasi untuk semakin peduli terhadap kepentingan sosial di masyarakat" ujar Alexa. 

Sementara itu Ketua HDKD Lapas Narkotika Langkat, Kasi Bindaik Ibnu Taqwim mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk menyambut dan menyemarakkan hari jadi Kemenkumham HDKD ke-78. “Aksi donor darah ini kita laksanakan untuk menyambut dan menyemarakkan hari jadi Kemenkumham HDKD ke-78. Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Langkat diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat meningkatkan kepedulian sosial petugas serta bermanfaat untuk orang lain”, pungkasnya.

Bagikan berita melalui