Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan PA Lubuk Pakam Berhasil Lulus dalam Uji Kompetensi PBJ Level-1

07-08-2023 - Pengadilan Agama Lubuk Pakam — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN


Lubuk Pakam (2 Agustus 2023). Analis Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Teguh Denggano Patiguna, S.I.A, mengikuti Uji Kompetensi Sertifikasi Level-1 PBJ yang diadakan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia.

Uji Kompetensi ini merupakan tindak lanjut dari Surat Pemanggilan Calon Peserta Sertifikasi Kompetensi Level-1 PBJ yang termuat dalam Surat Plt. Direktur Sertifikasi Profesi LKPP Nomor 17256/D.3.3/07/2023 tentang Pemberitahuan Jadwal Fasilitasi Uji Kompetensi Level-1 PBJ Jarak Jauh bagi Peserta Pelatihan MOOC Periode III Tahun 2023.


Ujian berlangsung selama 2 jam, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB secara daring. Uji Kompetensi menggunakan metode Open Book, peserta ujian hanya diperbolehkan membuka Modul Pembelajaran dan Regulasi terkait PBJP.



Alhamdulillah, dari 277 peserta yang mengikuti ujian hari ini, Bapak Teguh menjadi salah satu peserta yang berhasil lulus dalam uji kompetensi Level-1 PBJ ini. Semoga ke depannya bisa memberikan kontribusi terbaik dan menjadi penyemangat dalam mengembangkan kompetensi.


Bagikan berita melalui