Ketua PTA Medan Berikan Pendampingan Dalam Rangka Persiapan Desk Evaluasi ZI di PA Lubuk Pakam

07-08-2023 - Pengadilan Agama Lubuk Pakam — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN


Lubuk Pakam (1 Agustus 2023). Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, YM Dr. H. Abd Hamid Pulungan, S.H, M.H., hadir di Pengadilan Agama Lubuk Pakam untuk memberikan pembinaan terkait desk evaluasi ZI - Presentasi Ketua dan Wawancara bersama Tim Penilai Internal (TPI).


Tujuan beliau adalah untuk memberikan pembinaan, penguatan serta langkah-langkah strategis Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas IA untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dalam rangka Pembangunan Zona Integritas, terutama terkait Desk Evaluasi Presentasi Ketua dan tanya jawab dengan TPI.



Beliau memperhatikan dengan seksama penampilan Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Drs. H. Juwaini, S.H., M.H. dalam menyajikan materi presentasi di Ruang Media Center PA Lubuk Pakam. Setelah presentasi, beliau langsung memberikan feedback dan masukan terkait apa yang harus ditingkatkan, perbaikan serta hal-hal yang harus diperhatikan saat presentasi berlangsung.

Beliau juga langsung mempraktekkan apa yang dulu PTA Medan tampilkan saat desk evaluasi sebagai gambaran bagi PA Lubuk Pakam agar lebih maksimal dalam menyajikan progres Pembangunan ZI di PA Lubuk Pakam.


Bagikan berita melalui