Rakor Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK Tahun 2023 dan Do'a Bersama

07-08-2023 - Pengadilan Agama Lubuk Pakam — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Lubuk Pakam (1 Agustus 2023). Pengadilan Agama Lubuk Pakam mengadakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Rapat dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Dela Krisna Beti, S.H, dengan agenda rapat terkait persiapan terkait Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2023.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Drs. H. Juwaini, S.H., M.H., beliau menyampaikan sebagai berikut :

a. Pengadilan Agama Lubuk Pakam telah lolos pada tahap evaluasi LKE Pembangunan ZI Menuju WBK Tahun 2023, dan maju ke tahap selanjutnya yaitu Desk Evaluasi Presentasi Ketua dan Wawancara, yang dijadwalkan pada Kamis, 3 Agustus 2023

b. Bahwa pada saat desk evaluasi nanti akan diberikan waktu selama 20 menit untuk presentasi, dan 40 menit sesi tanya jawab

c. Untuk mematangkan presentasi desk evaluasi nanti, diharapkan kepada seluruh Tim Pembangunan ZI, termasuk Ketua Pembangunan ZI, Koordinator dan Sekretaris Area untuk bersama-sama latihan untuk mematangkan presentasi desk evaluasi ZI nanti

d. Hari ini, Ketua PTA Medan akan hadir untuk melihat presentasi dan kesiapan PA Lubuk Pakam untuk presentasi desk evaluasi ZI nanti. Beliau akan melihat proses presentasi, memberikan arahan serta pembinaan terkait presentasi desk evaluasi.

e. Beliau kembali mengajak seluruh aparatur untuk memupuk rasa kebersamaan untuk meraih predikat WBK tahun ini. Tunjukkan totalitas kita untuk menggapainya.





Terakhir, seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Lubuk Pakam menggelar do'a bersama yang dipimpin oleh Bapak Drs. Nur Al Jumat, S.H., M.H., untuk kelancaran seluruh proses dan tahapan penilaian ZI Menuju WBK, dan semoga Pengadilan Agama Lubuk Pakam berhasil meraih predikat WBK di tahun ini.


Bagikan berita melalui