Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Wisuda Purnabakti Pengayoman dan Silaturahmi Sesepuh Purnabakti Pengayoman di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023

07-08-2023 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH — Sekretariat Jenderal

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah ikuti Wisuda Purnabakti Pengayoman dan Silaturahmi Sesepuh Purnabakti Pengayoman di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 Secara Virtual melalui zoom yang terpusat dari Graha Pengayoman. Senin (07/08/23).

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Hendra Ekaputra), Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati), Kepala Divisi Pemasyarakatan (R.B Danang Y), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Arfan Faiz Muhlizi) serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT), Pejabat Administrator dan Wisuda Purnabakti Pengayoman berjumlah 4 (empat) orang di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

 

Kegiatan di buka langsung oleh Sekretaris Jenderal (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto) Beliau menyampaikan Periode 1 September 2022 s.d 1 Agustus 2023 Tedapat 1.228 Pegawai yang memasuki masa Purnabakti. 51 Purnabakti hadir secara langsung di Graha Pengayoman dan 862 Lainnya mengikuti secara virtual dari Kantor Wilayah dan UPT di seluruh Indonesia.

 

Purnabakti yang Paripurna adalah Impian bagi setiap insan Pengayoman yang selesai melaksanakan tugas dengan baik dan dihantar dengan penuh kehormatan oleh kita semua.

 

“Masih ada diantara kita yang pensiun dini akibat hukuman disiplin, contoh diberhentikan tidak dengan hormat, padahal untuk menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun pegawai relatif sulit maka dari itu janganlah kita sia-siakan dengan begitu saja perjuangan kita yang dulu marilah bekerja dengan sebaik-baiknya di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Tercinta“ ucap Sekjen.

 

“Titip nama baik dan kehormatan insitusi untuk terus dijaga oleh Bapak dan Ibu semua, berikan saran masukan yang konstruktif apabila mendengar sesuatu hal yang kurang baik, ataupun publik komplain di tengah masyarakat sehingga kita dapat intropeksi dan berbenah diri serta segera memperbaikinya”. Lanjutnya

 

“Selamat memasuki masa Purnabakti selamat melanjutkan pengabdian yang baru di tengah masyarakat, semoga bapak dan ibu sehat wal’afiat, semakin sukses dan hidupnya penuh dengan keberkahan serta senantiasa berada dalam perlindungan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa” Tutup Sekjen. (Reddok, Humas – Kalteng, Agustus 2023).

Bagikan berita melalui