Lapas Tasikmalaya Ikuti Wisuda Purna Bakti Pengayoman

07-08-2023 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB TASIKMALAYA — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

Tasikmalaya – Lapas Tasikmalaya ikuti Wisuda Purna Bakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI 2023 secara virtual yang dilaksanakan di Graha Pengayoman, Senin (07/08) diikuti langsung oleh Kalapas Tasikmalaya, Davy Bartian beserta Pejabat Struktural dan jajarannya.

Pada kegiatan ini hadir 2 Orang Purna Bakti Lapas Tasikmalaya yang diwisuda yaitu Rudi Jembawan, S.Sos (Jabatan Terakhir Kasubsi Portatib Lapas Tasikmalaya Periode 2017-2023) dan Sutisna (Jabatan Terakhir Anggota Rupam Lapas Tasikmalaya).

Pada saat prosesi Wisuda dilaksanakan di Graha Pengayoman, Kalapas Tasikmalaya pun melakukan prosesi Wisuda kepada 2 orang Purna Bakti secara simbolis yang didampingi oleh Kasubag Tata Usaha, Adang Saputra.

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan yang berlangsung terpusat Kalapas Tasikmalaya berkesempatan memberikan sambutan kepada peserta yang hadir, Davy mengkungkapkan “Saya terutama Kami Lapas Tasikmalaya sangat salut kepada Para Purna Bakti, meskipun sudah Purna dalam pekerjaan namun masih tetap semangat dalam melakukan kegiatan positif” .

“Kita semua berharap mudah-mudahan dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai ASN Kemenkumham sampai pada akhir pengbadian seperti para Purna Bakti lainnya” sambung Davy pada akhir sambutannya.

Kemenkumham Jabar
R. Andika Dwi Prasetya

Bagikan berita melalui