Penuh Makna Dan Rasa Haru, Kanwil Kemenkumham Jabar Ikuti Wisuda Purna Bakti Pengayoman

07-08-2023 - RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA KELAS II INDRAMAYU — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA BARAT

<meta charset="utf-8" />

Penuh Makna Dan Rasa Haru, Kanwil Kemenkumham Jabar Ikuti Wisuda Purna Bakti Pengayoman


BANDUNG - Kanwil Kemenkumhan Jabar hari ini, Senin, 07 Agustus 2023, ikuti Wisuda Purna Bakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI 2023 yang dilaksanakan terpusat di Graha Pengayoman dan di wilayah bergabung secara virtual, diikuti langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, beserta Pimti Pratama Kanwil.


Hadir juga pada kegiatan ini PK Ahli Utama, Dewa Putu Gede, Kadivmin Jabar, Anggiat, Kadivpas Jabar, Kusnali, Kadivim Jabar, Yayan Indriyana, Kadivyankum Jabar, Andi Taletting, dan untuk Purna Bakti yang diwisuda pada hari ini di Kanwil Jabar berjumlah 12 Orang yang diantaranya hadir Kadivyankum Jabar periode 2017-2022, Heriyanto.


Setelah mengikuti rangkaian kegiatan dari Kementerian termasuk sambutan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Kakanwil Kemenkumham Jabar juga secara simbolis memberikan cinderamata kepada Purna Bakti Pengayoman yang hadir di Kanwil Kemenkumham Jabar, Kakanwil Andika berkesempatan meberikan beberapa kata kepada peserta yang hadir.


"Kami turut bahagia dan bangga atas purna nya pengabdian para senior di Kementerian Hukum dan HAM, Kami atas nama seluruh jajaran memohon maaf jika ada kesalahan maupun khilaf saat berorganisasi, dan kami memohon doa dan restu untuk kami dalam menjalankan tugas kedepan." Ungkap Kakanwil.


"Hari ini kita dapat lihat contoh nyata bahwa jangan pernah berubah dalam memegang komitmen dari awal kita bergabung dengan organisasi sampai dengan purna tugas seperti yang telah para senior tunjukan dengan memegang komitmen untuk terus berjuang bagi organisasi dalam menorehkan prestasi maupun berjuang bagi kemajuan organisasi dari awal bergabung sampai dengan saat ini." Pungkasnya.



Bagikan berita melalui