PR - Jajaran Polwan Polres Gresik Kunjungi Rutan Gresik dalam Rangka Peringati Hari Jadi Polwan ke-75

07-08-2023 - RUMAH TAHANAN KELAS IIB GRESIK — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

GRESIK - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur, menerima kunjungan dari jajaran Polisi Wanita Polres Gresik. Kunjungan ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023, dengan fokus pada kegiatan bakti kesehatan bagi warga binaan Rutan Gresik. (Senin, 07/08/2023)

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Unit Laka Lantas, IPTU Tita Puspita Agustina yang memimpin rombongan Polwan Polres Gresik mengungkapkan kunjungan bakti kesehatan ini merupakan ekspresi nyata dari semangat Polwan dalam menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.

"Kunjungan kami ke Rutan Gresik dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-75 tahun ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kondisi kesehatan warga binaan. Kami ingin memberikan kontribusi positif dalam hal pelayanan kesehatan dan menjalin kedekatan dengan masyarakat, termasuk mereka yang berada dalam Rumah Tahanan," ujar Tita.

Berbagai kegiatan bakti kesehatan diadakan selama kunjungan tersebut, meliputi pemeriksaan kesehatan rutin, pengecekan tensi darah, pemberian obat-obatan, serta penyuluhan mengenai pola hidup sehat.

Jajaran Rutan Gresik menyambut baik kunjungan tersebut serta apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polwan Polres Gresik dalam memberikan kontribusi positif kepada penghuni dan pegawai Rutan. Kegiatan ini diharapkan mampu membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup para penghuni Rutan Gresik serta memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat. (Humas Rutan Gresik)


Bagikan berita melalui