Gelar Wisuda Purnabakti, Apresiasi Lapas Kuala Tungkal Kepada Pegawai Yang Telah Purnatugas

07-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Tungkal — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAMBI

Wisuda Purna Bakti Pengayoman merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Lahir Kemenkumham yang ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang terpusat di Graha Pengayoman Jakarta dan diikuti secara virtual oleh seluruh UPT, Senin (07/08). Wisuda Purnabakti Pengayoman merupakan wujud penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang tulus dari segenap keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM kepada para purnabakti atas pengabdiannya sejak mengawali dinas aktif hingga memasuki masa purna tugas.

 

Lapas Kuala Tungkal sendiri menggelar Wisuda Purnabakti Pengayoman Kepada salah satu pegawai yang telah menyelesaikan pengabdiannya yaitu Bapak Tugiman. Prosesi wisuda dilakukan dengan pengalungan medali purnabakti dan pemberian tabung wisuda.

 

Dalam sambutannya Sekretaris Jendral Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, mewakili Menteri Hukum dan HAM dan seluruh jajaran menyampaikan "Penghormatan Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Bapak/Ibu Atas Segenap Pengabdian, Prestasi Kinerja Dan Juga Dharma Baktinya Selama Ini Hingga Memasuki Masa Purnabakti".

 

Beliau juga menitipkan nama baik dan kehormatan instansi agar terus dijaga bersama-sama. "Selamat melanjutkan pengabdian yang baru di tengah masyarakat, semakin sukses, hidup dengan penuh keberkahan dan dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa" Lanjut Beliau. (Doc. Humas)

 

Kemenkumham Jambi

#KumhamJambi

#Tholib

#Kalapas_GustiLACP

#Latungka

Kanwil Kemenkumham Jambi

Tholib


Bagikan berita melalui