Pelantikan Kepala Sub Seksi BKA Balai Pemasyarakatan Muara Teweh

07-08-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Teweh — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Muara Teweh - 7 Agustus 2023

Hari ini Kepala Balai Pemasyarakatan Muara Teweh memimpin pelantikan Kasubsi BKA yang baru. Posisi yang kosong beberapa bulan menjadi salah satu ketimpangan pekerjaan di Bapas Muara Teweh karena ketidakhadiran kasubsi BKA di Bapas Muara Teweh. Ebet Sutandi Musa diamanahkan sebagai pejabat di Balai Pemasyarakatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan di Balai Pemasyarakatan khususnya BKA untuk melengkapi dan mendorong kinerja BKA yang sempat tersendat.

Kepala Bapas Muara Teweh, Asmuri, menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Ebet Sutandi Musa, Kasubsi BKA yang baru, "Selamat atas pelantikan dan jabatan yang baru untuk Bapak Ebet. Semoga amanah yang diemban menjadi berkah dalam pekerjaan yang berintegritas. Harapan saya, setelah lengkapnya posisi pejabat di Bapas Muara Teweh, kinerja kita meningkat baik secara kuantitatif maupun kualitatif."

Mutasi atau promosi adalah hal wajar yang sering terjadi dalam organisasi. Hal ini juga merupakan amanah yang diberikan dalam arti ada kepercayaan bahwa seseorang mampu melakukan pekerjaan sesuai jabatan yang baru. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kompetensi diri pegawai sekaligus perbaikan pada kekurangan-kekurangan yang ada di Unit Kerja bagi pegawai baru yang diamanahkan.

Bagikan berita melalui