Kalapas Tamako Ikuti Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Secara Virtual

07-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA

Tamako - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Widodo mengikuti kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom, Senin (07/08/2023) 


Sebanyak 1.228 pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang memasuki purnabakti Terhitung Mulai Tanggal 01 September 2022 hingga 01 Agustus 2023 diwisuda oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, dalam Wisuda Purnabakti yang digelar Kementerian Hukum dan HAM. 


Sekretaris Jenderal, dalam sambutannya menyampaikan prosesi wisuda purnabakti ini merupakan wujud penghargaan dan ungkapan rasa hormat dari segenap keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM kepada purnabakti atas pengabdiannya sejak mengawali dinas aktif hingga memasuki masa purna tugas.


“Atas nama Menkumham dan segenap jajaran, perkenankan saya menyampaikan penghormatan dan juga ucapan terima kasih kepada senior-senior kami, para wisudawan purnabakti atas pengabdian, prestasi kerja dan juga darma bakti selama bertugas di Kementerian ini”, ujar Sekretaris Jenderal.


“Selamat memasuki masa purnabakti, selamat memasuki pengabdian yang baru di tengah masyarakat. Semoga bapak dan ibu selalu sehat, sukses, dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Tetaplah bersilaturahmi dengan kami dalam berbagai kesempatan”, sambungnya.

Bagikan berita melalui