Semarakan Bersama Peringatan Hari Kemenkumham Ke-78, LPKA Kelas II Palangka Raya Ikuti Pertandingan Volly Pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng

07-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya – Melalui gelora dan semangat memperingati Hari Kemenkumham “Hari Dharma Karya Dhika” Ke- 78, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya mengikuti secara langsung pembukaan pertandingan volly yang diselenggrakan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Tengah. Senin, (07/08/2023).

 

Dalam kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) dalam membuka secara resmi pertandingan bola Volly Putra/Putri di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng sebagai semarak bersama membangun semangat sportivitas dan produktifitas insan pengayoman dalam Peringati Hari Kemenkumham Ke-78.

 

Melalui pertandingan Volly ini, LPKA Kelas II Palangka Raya menurunkan 12 orang pemainnya dalam bola volly putra dan 9 orang pemain dalam pertandingan bola volly putri. Dalam kegiatan ini Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya (NGADI, S.H) memberikan semangat secara langsung kepada pemain yang akan bertanding, dan berharap dapat memperoleh hasil yang terbaik dalam acara yang terlaksana pada hari ini.

 

Humas LPKA Palangka Raya

Bagikan berita melalui