SABET GELAR JUARA, LPKA MEDAN BANGGA LEPAS 4 PEGAWAINYA MEWAKILI TIM FUTSAL WILAYAH MEDAN 1

07-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Medan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

SABET GELAR JUARA, LPKA MEDAN BANGGA LEPAS 4 PEGAWAINYA MEWAKILI TIM FUTSAL WILAYAH MEDAN 1

Perhelatan akbar Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA)Kelas I Medan mengaku bangga setelah 4 pegawainya masuk dalam skuat Tim Futsal Wilayah I Medan. Pegawai yang dimaksud adalah Joseph, Dedy Ananta, Tri Kurniawan dan Surya. Sebelumnya, pegawai bersangkutan merupakan pemain yang tergabung dalam LPKA Medan Football Club. Mereka berlaga menghadapi Tim Futsal Wilayah Tapanuli Bagian Selatan yang dilaksanakan di Village Futsal, pada Sabtu sore (05/08/2023).

Kepala LPKA Medan, Tri Wahyudi mengatakan pemanggilan pemain futsal terbaik LPKA Medan ini menjadi salah satu tim perwakilan wilayah Medan 1 merupakan suatu kebanggan untuk para pemain dan LPKA Medan siap memberikan dukungan penuh untuk itu. "Saya kira ini adalah kebanggan untuk kita karena mereka bisa menjadi salah satu perwakilan dari tim futsal wilayah Medan 1 dan saya senang dari pemain kita pula yang mencetak banyak gol,"terangnya.

Selain itu, pemanggilan pemain Futsal LPKA Medan ini patut disambut gembira. Sebab ini juga menjadi bentuk pengakuan terhadap kualitas pegawai LPKA Medan dari pengembangan cabang olahraga dan disiplin. "Artinya ini adalah signal bagi kita bahwa LPKA Medan dan semua yang bekerja disini sudah bekerja dengan baik. Bahwa kita memang mengembangkan kedisiplinan bagi seluruh pegawai maupun Anak Binaan dan terus berkontribusi dalam setiap event-event kejuaraan," ujar Wahyudi bangga.

Disisi lain pemanggilan ini tentu terasa sangat istimewa bagi Joseph dkk, mengingat bukan hanya sebagai penggiat olah raga cabang futsal saja, tetapi pemuda bersuku Batak ini akan berkesempatan untuk berjuang membela Tim Futsal Wilayah Medan 1. Selaku Kapten Tim Futsal LPKA Medan, Tri Kurniawan, pun mengaku senang dan bangga dengan 4 pemain futsal LPKA Medan turut ikut berkontribusi langsung dalam pertandingan futsal menyemarakan HDKD tahun ini. "Tentu itu kabar baik untuk LPKA Medan Football Club dan juga para pemain, bergabung dengan Tim Futsal Medan I merupakan lompatan besar untuk Joseph dkk," ungkap Tri Kurniawan usai pertandingan.

Selain pemain futsal LPKA Medan, ada beberapa pemain yang berasal dari Upt. Pemasyarakatan lainnya seperti Rutan I Medan, Rudenim dan Rutan Labuhan Deli dan diakhiri dengan Kemenangan bagi Tim Futsal Wilayah Medan I dengan skor 4-2. (Nshumaslpka)


Bagikan berita melalui