Seru dan Menyenangkan, Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Ikuti Rangkaian Giat PIPAS

07-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH


Palangka Raya - Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kalimantan Tengah menggelar Pertemuan Rutin yang kali ini dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Tamiang Layang. Hadir dalam kegiatan ini Penasehat PIPAS Ny. Niken Hendra Eka Putra, Ketua PIPAS Ny. Vivian Danang Yudiawan secara virtual serta anggota PIPAS pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah. Sabtu (05/08)

Pertemuan rutin PIPAS kali ini mengusung tema "Tingkatkan Silaturahim Kita Bersaudara, Menuju Indonesia Maju", dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat jalinan keakraban antar anggota PIPAS satu dengan yang lainnya.

Pada kesempatan ini tim Lapas Perempuan Palangka Raya hadir mengikuti kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kalapas (Sri Astiana). Acara diawali dengan tampilan tari Dadas dan dilanjutkan sambutan dari Penasehat dan Ketua PIPAS Kalimantan Tengah. Kegiatan ini semakin meriah dengan adanya perlombaan tradisional seperti estafet bola, bakiak, dan tebak kata.

#KemenkumamRI
#Ditjenpas
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#humaslapasperempuanpalangka
#Lapasperempuanpalangkaraya
#Kalapasperempuanpalangkaraya
#sriastiana

Bagikan berita melalui