KAKANWIL KEMENKUMHAM KALTENG BERSAMA KA. UPT SE-KALTENG SAPA WBP RUTAN TAMIANG LAYANG

07-08-2023 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Tamiang Layang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah bersama Kadivpas dan Ka.UPT Se-Kalteng menyapa WBP dalam kunjungan kegiatan Penguatan Tusi PAS dan agenda pertemuan rutin PIPAS di Rutan Tamiang Layang. Sabtu (05/08/2023).

Didampingi Kepala Rutan Tamiang Layang, Surya Dharma, rombongan Kakanwil Kemenkumham Kalteng bersama Kadivpas dan Ka. UPT Se-Kalteng melakukan peninjauan dan pemantauan area sekitar blok hunian, serta menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kakanwil Kalteng berharap Rutan Kelas IIB Tamiang Layang dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya terhadap instansi maupun kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, serta dapat menjadi contoh sebagai instansi Pemasyarakatan yang baik bagi Unit Pelaksana Teknis lainnya yang ada di Kalimantan Tengah. Dalam kesempatan ini pula, Kakanwil berkenan berdialog dan mendengarkan keluh kesah para WBP.

Tidak terlewatkan, Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra juga meninjau kembali terkait kebersihan beberapa bagian Rutan termasuk dapur yang menjadi sarana utama penyediaan bahan makanan bagi WBP. “Jaga selalu kebersihan guna menjaga mutu makanan dan kesehatan warga binaan.” Pesannya.

Kontributor : Humas Rutan Tamiang Layang

#Kemenkumhamkalteng

#hendraekaputra

#divisipaskalteng

#rutala

#rutantamianglayang

#suryadharma

Bagikan berita melalui