Apresiasi Penggagalan Penyelundupan Narkoba, Kalapas Kelas IIA Samarinda Serukan Petugas Untuk Terus Menjaga Integritas

07-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Samarinda — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Samarinda – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda secara rutin menggelar Apel Pagi Pegawai, bertempat di Lapangan Apel, Senin (07/08/23).

Kalapas Samarinda (Hudi Ismono) bertindak selaku Pembina Apel, diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, dan Staf.

Kalapas Kelas IIA Samarinda Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur dalam amanatnya memberikan apresiasi pada pegawainya atas kinerja dan kontribusinya dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran barang terlarang pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda. Mengingat beberapa waktu yang lalu, ada upaya penggagalan penyelundupan narkoba ke Lapas Kelas IIA Samarinda oleh Petugas P2U, Hari Ramadhan.

Apresiasi oleh Kalapas Kelas IIA Samarinda kepada Pegawai Hari Ramadhan. Ini sebagai ucapan terima kasih atas kinerja dan kontribusinya dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran barang terlarang pada Lapas Kelas IIA Samarinda.

Dalam amanatnya pula, Kalapas mengajak seluruh pegawai untuk lebih menjaga integritas dalam melaksanakan tugasnya karena akan semakin banyak tantangan kedepannya.

Apel Pagi diakhiri dengan saling berjabat tangan agar semakin mempererat tali silaturahmi antar pegawai di Lapas Kelas IIA Samarinda.


Bagikan berita melalui