Coffee Morning Pengadilan Agama Suwawa Di Minggu Terakhir di Bulan Juli

07-08-2023 - Pengadilan Agama Suwawa Kelas 2 — PENGADILAN TINGGI AGAMA GORONTALO

Suwawa, 28 Juli 2023 bertempat di Ruangan Resepsionis Pengadilan Agama Suwawa melaksanakan Coffee Morning pada Minggu Terakhir di bulan Juli 2023. Coffee Morning atau rapat santai dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Suwawa Ibu Royana Latif, S.H.I., M.H., dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, Para Hakim, Sekretaris, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Juru Sita, Juru Sita Pengganti, dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Suwawa.

Pembahasan Coffee Morning kali ini dibuka langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Suwawa Ibu Hartati Samsudin,S.Ag  yang  membahas tentang Persiapan apa saja yang sudah dilaksanakan dalam Presentasi ZI mendatang dan mengenai kebersihan lingkungan yang berada di Pengadilan Agama Suwawa.

Sebelum Coffee Morning ini ditutup, tidak Lupa ketua Pengadilan Agama Suwawa Ibu Royana Latif,S.H.I.,M.H berpesan untuk seluruh Pegawai Pengadilan Agama Suwawa harus selalu menjaga sikap dan perilaku kita didalam Kantor maupun diluar kantor dikarenakan itu merupakan satu penilain dalam Pelaksanaan Pembagunan ZI.



Bagikan berita melalui