EPA Juli 2023, Realisasi Anggaran Rupbasan Cilacap Sentuh 69,52%

06-08-2023 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Cilacap — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

*EPA Juli 2023, Realisasi Anggaran Rupbasan Cilacap Sentuh 69,52%*


Cilacap – Electronic Publish Anggaran (EPA) Rupbasan Cilacap hadir untuk melaporkan capaian realisasi anggaran di bulan Juli 2023. Berdasarkan data pada Aplikasi Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (SPAN) Kementerian Keuangan Republik Indonesia, realisasi anggaran Rupbasan Cilacap menyentuh angka 69,52%. Hal ini mendekati target realisasi anggaran triwulan III tahun 2023 sebesar 75%. Selengkapnya tercantum dalam infografis yang kami sediakan.


Dalam meningkatkan akuntabilitas pelaksanaan anggaran, Rupbasan Kelas II Cilacap berusaha sebaik mungkin agar pelaksanaan kegiatan selalu “on the track” dengan rencana penarikan dana yang telah disusun. Meskipun dalam pelaksanaannya tidak selalu tanpa kendala sehingga revisi anggaran harus dilakukan demi tercapainya pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien. Transparansi juga menjadi hal wajib yang harus dilaksanakan. Melalui inovasi EPA, Rupbasan Cilacap menghadirkan transparansi pelaksanaan anggaran. Publikasi dilakukan setiap bulan dan dapat diakses masyarakat luas melalui media sosial dan website resmi Rupbasan Cilacap.


Ayo dukung kami melaksanakan reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan sistem pemerintahan berkelas dunia menuju Indonesia Emas 2045.


#KumhamSemakinPASTI

#KanwilKemenkumhamJateng

#HantorSitumorang 

#RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

Bagikan berita melalui