Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Pengurus dan Anggota DWP Setwan Provinsi Kalteng Melaksanakan Kunjungan Bagi Anak Binaan Di LPKA Kelas II Palangka Raya.

05-08-2023 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya – Anak Binaan LPKA Kelas II Palangka Raya menerima kunjungan Dalam rangka kegiatan pertemuan rutin dari Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setwan Provinsi Kalimantan Tengah sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya. Sabtu, (05/08/2023).

 

Pada kegiatan ini Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya (NGADI, S.H) dalam kata sambutannya menyambut dengan hangat kegiatan kunjungan Dalam rangka kegiatan pertemuan rutin dari Pengurus dan Anggota (DWP) Setwan Provinsi Kalimantan Tengah yang dimana pada kesempatan ini mengunjungi dan berkumpul langsung di tengah-tengah anak binaan LPKA Kelas II Palangka Raya.

 

Melalui kegiatan kunjungan ini Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya diberikan penguatan dalam merealisasikan dan selalu menanamkan pemahaman penting dari hari kemerdekaan RI Ke-78 sebagai warga Negara yang baik. LPKA Kelas II Palangka Raya menerima bantuan dalam memenuhi kebutuhan Anak Binaan selama menjalankan masa pidana mereka dan kegiatan ini diakhiri dengan penampilan bakat bernyanyi dari anak binaan dan berfoto bersama. Diharapkan melalui kunjungan ini akan memberikan pembinaan bagi anak binaan LPKA dalam memperingati dari hari kemerdekaan RI Ke-78.

 

Humas LPKA Palangka Raya

Bagikan berita melalui