Pembinaan Pramuka Warga Binaan Lapas Perempuan Palangka Raya

05-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, asah jiwa kepemipinan puluhan warga binaan dengan kegiatan Pramuka.

Terpantau di lapangan, dengan materi berupa Latihan Baris-Berbaris dan Senam Semaphore, 40 (empat puluh) orang warga binaan antusias mengikuti semua arahan yang disampaikan oleh pembina.

Kepala Lapas Perempuan (Sri Astiana) dalam keterangan terpisah menuturkan, kegiatan pramuka membentuk karakter warga binaan memiliki jiwa kepemimpinan dan menggali potensi diri sehingga mampu menjadi individu yang bermanfaat bagi lingkungan.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembinaan kepramukaan yang akan rutin kita selenggarakan, dapat membentuk dan mengembangkan karakter diri warga binaan untuk lebih baik lagi, juga sebagai bekal mereka untuk kembali ke masyarakat kelak" harapnya.

#KemenkumamRI
#Ditjenpas
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#humaslapasperempuanpalangka
#Lapasperempuanpalangkaraya
#sriastiana
#Kalapasperempuanpalangkaraya

Bagikan berita melalui