Tingkatkan Sinergitas, Lapas Narkotika Kasongan Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Olah Raga Bersama Kodim 1019/Katingan

05-08-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Kelas IIA Kasongan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Kasongan – Dalam rangka mempererat Sinergitas serta menyemarakkan Hari Kemenkumham RI, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Kasongan menggelar olahraga bersama dengan Kodim1019/Katingan. Bertempat di Lapangan Mini Soccer MCP Kasongan kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan (Ahmad Hardi) dan Komandan Kodim 1019/Katingan (Letkol Inf. Anggun Wuriyanto) dan jajaran, Jum’at (04/08/2023).

Kepala Lapas Narkotika Kasongan mengatakan, pertandingan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan jajaran Kodim 1019/Katingan dan menjaga stamina serta kesehatan dalam menunjang tugas pokok sehari-hari.

“Kegiatan olahraga ini untuk mempererat harmonisasi hubungan silaturrahmi yang sudah terjalin agar semakin baik lagi, selain itu olahraga bersama ini sangat penting guna menjaga imunitas dimusim penyakit saat ini, juga dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan,” ungkapnya.

Adapun dalam kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ialah Olahraga Mini Soccer antar Jajaran Lapas Narkotika Kasongan dan Kodim 1019/Katingan. Selama kegiatan berlangsung nampak kedua pihak mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat. 

Kontributor : Humas Lapas Narkotika Kasongan

Bagikan berita melalui